Kata Kata Galau : Kangen Pacar dan Disakitin Pacar UPDATE terbaru 2016

Kata Kata Galau semakin populer mungkin karena pengaruh orang orang yang sedang sedih semakin banyak dan mereka pun meluapkan kesedihannya itu dengan cara membuat suatu post atau artikel di media sosial. Kenapa media sosial ? mungkin karena zaman yang sudah berubah dan juga diiringi dengan orang tersebut yang sedang galau tidak memiliki seseorang yang siap untuk mendengarkan kesedihan mereka. OhKataKata juga sudah sering sekali melihat orang yang galau membuat status mereka hanya untuk menghilangkan kesedihan dan masalah yan timbul di kehidupan mereka.
Kegalauan bukan berarti dominan dengan hubungan bersama pasangan hidup atau pacar tetapi bisa juga karena faktor keluarga dan pertemanannya yang mengalami masalah. OhKataKata sekarang akan membagikan artikel yang berkaitan dengan kesedihan, buat kalian semua yang sedang mencari Kata Kata Galau tidak salah untuk memilih artikel yang akan kami buat sekarang ini. Mungkin akan cocok untuk kalian yang sedang pacaran dan memiliki masalah yang mungkin membuat kalian menjadi sedih berkepanjangan. Kalian bisa menyimak beberapa runtunan kata kata yang sudah saya tulis dan akan saya bagikan pada artikel saya kali ini.

Aku kadang suka khawatir kalau kamu gak ada kabar.
Khawatir kamu macem-macem, khawatir kamu,
kenapa-kenapa, khawatir kamu lupa sama aku.

Hanya karena persoalan kecil kita harus sama-sama merasakan bagaimana rasanya kehilangan.

Tanpamu disampingku sudah membuatku bahagia, meski ku tau engkau Jauh lebih bahagia disana.

Saat ini aku cuma bisa bertahan dalam kesakitan.

Cintakan membawamu kembali disini! menuai rindu, membasuh perih. Bawa serta dirimu, dirimu yang dulu! Mencintaiku, apa adanya.

Terimakasih karna sudah datang lalu pergi lagi.

Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kita tau seseorang yang kita sayang pergi tanpa mengucapkan satu pun alasan penyebabnya.

Dulu kamu selalu membuatku tersenyum,
tertawa, memberikan kejutan kecil.
Tapi. entah kenapa kini kau tinggalkan aku begitu
mudahnya.

Ga butuh seseorang yang awal nya bikin gue ngefly tapi ujung2 nya di bikin ngedown.

Move on kembali gagal KETIKA orang tua nanya : Kemana aja dia?Ngga pernah keliatan lagi:') Buseeehh nyesekk vroh:''(

Tiba-tiba merasa rindu ({}) namun sayang rasa rindu ini tak beralasan karena aku bukan siapa-siapa kamu, dan kamu tidak mungkin merasakan rindu ini.. Rindusendirian..

Doi lucu deh kalo lagi ngambek, doi sinian dongg jangan ngambek terus;''(Ntar yg ngambekin aku siapaa?;D Hihi buat doi yg lagi ngambek, I LOVE YOU:*({})

Ingin ku katakan apa yang ku rasakan.
Ingin ku ungkapkan tentang perasaan.
Sungguh indahnya bila ku dapatkannya, tapi ku rasa hanyalah mimpi semata:')

Katanya 'tak kenal maka tak sayang'
Ini ko udah kenal tapi dia gasayangsayang :'(

Bukan kenangan nya yang harus dilupain, tapi orang yang udah buat kenangan itu yang harusnya dilupain.

Enak ya..
Diperhatiin, dikabarin tiap hari, dicariin kalau ngilang, di khawatirin, diperjuangin kalau marah,
aku juga pengen:'(

Mungkin itu Kata Kata Galau yang dapat kami bagikan untuk kalian semua yang sedang mempunyai masalah dengan kekasih kalian atau kekangenan yang membuat kalian sedih. OhKataKata akan terus membantu kalian semua yang tertimpa masalah dengan terus Update Kata Kata Galau dengan kata kata yang lebih banyak dan dengan kata kata yang cocok untuk perasaan kalian kali ini yang mungkin sedang gelisah tak menentu. Sekian artikel saya kali ini semoga akan terus menghibur dan membantu kalian semua dengan masalah masalah yang mungkin berbeda.

Artikel Terkait:

2 komentar:

search
loading...