Kata Kata Nyindir : Buat Temen, Gebetan, Sahabat Terbaru 2016

OhKataKata akan membuat artikel mengenai kelakuan remaja zaman sekarang yang memang sudah banyak sekali yang menggunakan sosial media dan mereka menggunakan itu semua hanya untuk bersenang senang dan lari dari dunia nyata yang mungkin ada masalah yang tidak bisa di selesaikan dengan sekejap mata. Kata Kata Nyindir dan saling menyindir di sosial media sudah sangat banyak sekali yang saling lempar membuat status dan sindirsan yang terus menerus tiada hentinya.
Kata Kata Nyindir menang akan membuat seseorang yang tersindir akan sangat mudah terpancing emosinya dan mereka akan saling menyindir sampai salah satu dari mereka meminta maap dan selesai lah sudah. Sekarang OhKataKata akan membagikan beberapa contoh kata sindiran yang mungkin sudah sering kalian baca di sosial media ataupun dimana saja. Langsung saja kita lihat dan baca bersama perkataan untuk menyindir seseorang ini.

Ada temen yang sok baik,sok care, padahal mah nanti diem-diem dia ngomongin dan ngejatuhin kita.

Didepan baik,
Dibelakang nusuk.

Capek ya punya temen yang pura-pura baik.

Ga nyangka temen gue ternyata "serigala berbulu domba".

Cewek Yang Ngasih Kode.
Cowok Yang Peka Harus nya,
Ini Mah Cewek Nya Ngode Malah Cowok Nya Yang Gapekaaa....

Dulu ajaa pas pacaran kalo ga ketemu ngomong gini : Kalo ga ketemu kamu sehari ajaa kayaa di nerakaa. Eh pas putus : Eett bngst gua ketemu elu mulu tuh gua kek d neraka . Bhahaks kocak!

Lo bilang gue ya yang ngerebut kebahagiaan lo?Heelllooowww gasalah? Yg ngerebut kebahagiaan orang tuh elu, gua lagi anget" nye sama doi, dan elo dateng di hubungan gue seakan" lo kek JELANGKUNG. Dan skarang, doi malah sama lo. Terbukti kan siapa yang ngerebut kebahagiaan orang cantiikk?:v Mirror eh

Kalau orang yang lo sayang pergi ninggalin lo,jangan dicegah. Kalo dia memilih pergi itu tandanya dia udah ganyaman. Tapi kalo dia pergi karna orang lain ya liatin aja penyesalan dia nanti,hukum alamnya mah sesuatu yang baru emang terlihat lebih menarik.

Gimana pun kondisinya, yang namanya PHO ya salah. Ya anjing,even dia bilang "pacar lo yang deketin gue duluan". Ya kalo lo bukan cewek murahan brengsek harusnya lo ga respond dong?udah tau orang taken.apalagi lo yang deketin duluan.terus sepik "tamu gaakan masuk kalo ga dibukain pintu sama yang punya rumah" ya lo ngapain berdiri depan rumah orang jing?minta sedekah gitu?MATI AJA LO MENDING!

Lo itu aneh,kalo lagi perhatian,perhatian banget.kalo lagi cuek,cuek bangett:3

Dulu gue yg sayangg sm lo,bahkan akhirnya lo yg mutusin gue karna gue terlalu over. tapi blakangan ini?Lo yg ngejar2 gue buat minta balikan lagi,sedangkan lo tau gue udh punya doi haha. dan lo nyuruh gue buat milih antara lo am doi?Ya jelas gua pilih doi gua lah. gua sayang am dia;) Byee anjyaang=D Otak anda dimana boss?Wkwk MAKAN TUH KARMA pake CABAI=D

Udah diperjuangin,bahkan slalu diutamain:) Tapii? Aku salah orang,-Ternyata orang yg aku perjuangin, itu lagi merjuangin orang lain juga:') Hhh nyesek vroh!!:') Dimana hatilo?!

Ga selamanya ngerebut kebahagiaan orang itu bahagia loh:)

temen ko sampah! bisanya nyalahin orang mulu ! temen macam apaan itu? kaya sampah banget, dasar jurig jarian ! jangan jadi temen gue deh kalo mau kaya gitu mah njing!

Nah itu semua adalah Kata Kata Nyindir yang di gunakan untuk menyindir siapa saja dan dimana saja, mungkin kalian semua yang membutuhkan dapat mengcopas tapi setidaknya kalian sudah mengetahui hal baru seperti ini dan semoga dapat bermanfaat. OhKataKata akan membuat lagi artikel mengenai kata kata lainnya dan pastinya akan terus terbaru untuk kapan saja, untuk Update Kata Kata Nyindir lainnya akan kami buat untuk secepat cepatnya karena mungkin kalian semua sudah tidak sabar mengenai kata yang menyindir orang lain seperti artikel kami kali ini.

Artikel Terkait:

8 komentar:

  1. Memang orang itu banyak yang baik didepan namun jelek dibelakang. Itu sudah pasti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan makannya banyak orang yang saling nyindir satu sama lain

      Hapus
  2. hah buat becanda aja boleh gan jangan bawa serius

    BalasHapus
  3. paling kesel sama orang yang baik didepan tapi busuk di belakang

    BalasHapus

search
loading...