Kata Kata Nyesek : Paling Sedih dan Galau Banget Terbaru 2016

Selamat datang kalian semua yang sedang mencari Kata Kata Nyesek, semoga artikel yang akan kami buat ini dapat menjadi pilihan kalian semua yang sedang membutuhkan artikel yang akan di tulis di bawah ini. OhKatakata akan terus mengupdate kumpulan kata kata terbaru dan paling populer dimana saja itu tempatnya, mau di sosial media atau tempat lainnya yang sedang panas dan sering membincangkan apa yang akan kami tulis kali ini. mungkin kalian pernah menalami hal yang membuat kalian menjadi nyesek sedih tak tertahankan? seperti di putuskan oleh pacar, mantan yang ga peka peka atau pacar yang mendua dengan mudahnya. Nah hal tersebut merupakan salah satu gambaran dan kata kata yang akan kami tulis kali ini.

Berbicara mengenai hal nysesek, OhKataKata pernah mendengarkan curhatan seorang yang galau karena pasangannya yang mendua kannya dan orang yang curhat tadi mengetahui kelakuan bejat pacarnya tersebut tetapi dia enggan berkata langsung kepada pacarnya tersebut. Kata Kata Nyesek yang terus keluar dari mulutnya disaat ia menangis sambil curhat mengenai pacarnya tersebut. Dan sekarang untuk kalian semua yang sedang mengalami pengalaman yang sangat nyesek mungkin akan sedikit terbantu dan mengurangi beban yang kalian semua tahan di pundak dan kalian rasakan kesedihan itu sendirian. langsung saja kita simak secara bersama arikel kami yang mungkin akan sama dengan apa yang kalian rasakan kali ini.

Cielah yang kalo lagi deketan atau papasan, akunya lagi ngelamun kamunya suka merhatiin sambil pindah kedepan ngelihat wajah aku. Rasanya itu bikin ngefly sama bikin baper.

Apa kamu rela dia pergi tanpa tau seberapa besarnya perasaan kamu?

Jaman sekarang sama dulu tuh beda, sekarang tuh janji cuman bisa di SCREEN SHOT tapi gabisa DIBUKTIIN.

kalau kaya gini terus terusan lama lama rasa sayang aku kekamu bakal rapuh dengan sendirinya.

Aku kangen. iya kangen kamu yang dulu gapernah sakitin aku.

Maaf kalo rasa cemburunya aku sama kamu terlalu berlebihan, itu karena aku bener bener sayang sama kamu, aku takut kehilangan kamu, aku takut kamu ninggalin aku, aku takut kamu pergi jauh dari aku, aku takut kamu pergi sama cewe lain, aku takut akan hal semua itu! kamu tau gak? Kamu perhatiin aku gak? Kenapa setiap kali aku di depan kamu, aku terlihat tegar, happy, seakanakan ga terjadi apaapa. Kamu harus tau. Itu semua aku lakukan untuk menutupi betapa rapuhnya aku, betapa tertatihnya saya, betapa kecewanya saya, betapa sakitnya saya, karna saya gak akan biarkan orang yang aku sayyang tau akan hal itu.

Saya adalah orang yang terlupakan oleh kesibukan dirimu.

Terkadangg Aku berpikir Kenapa engkau masih mempersatukan kami. Apa memang jalannya kami memang harus bersama? Lalu kenapa selalu ada masalah yang datang, Mungkin, itu karena kau mau menguji seberapa kuatnya kita saling bertahan.

Bukan cinta ini yg memudar.
Tapi kau yang membuat ku terbiasa tanpa perhatianmu.
Kau yang membuatku terbiasa tanpa dirimu.
Kau yang membuatku terbiasa tanpa panggilan sayangmu.
Kau yang membuatku seakan aku tak membutuhkanmu.
Dan kamu yang membuat aku seakan tak berati dimatamu.

Aku Akan bahagiain kamu sesuai kemampuanku, Tapii satu pinta ku, tolong jngn siasiakan aku.

Aku disini berdoa untuk kamu, supaya kamu bahagia sama dia, walau aku tau itu bukan dengan aku, perih iya perih disaat liat kamu sama dia, tapi mungkin ini yang aku dapat.

Nah itu adalah Kata Kata Nyesek yang kami bagikan untuk saat ini, mungkin kalian ada yang sedang mengalami hal hal yang sangat menyendihkan seperti ini? atau kalian sedang mendapat masalah yang sangat berat dan membuat kalian semua sedih? saya harap kalian semua dapat menjalani semua cobaan ini dengan hati yang tenang dan OhKataKata akan terus mendoaakan yang terbaik untuk kalian semua yang sedang tertimpa masalah menjadi selesai dengan akhir yang sangat baik. Untuk Update Kata Kata Nyesek lainnya akan kami usahakan secepat mungkin karena untuk kepercayaan kalian memilih OhKataKata sebagai tempat untuk kalian nongkrong dan membaca kata kata yang penuh dengan makna dan kata kata yang sesuai dengan perasaan hati kalian.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search
loading...