Kata Kata Nyindir : Gebetan atau Doi Yang Ga Peka UPDATE 2016

Kata Kata Nyindir buat gebetan atau doi yang tidak peka sama sekali dengan rasa sayang kita kepada dia sering kali membuat kita orang yang berharap menjadi sedih dan khawatir akan hal itu. Sering kali kita terus mengontek gebetan atau doi kita karena kekhawatiran kita karena sang doi belum memberikan kabar atau keadaannya saat ini, ditambah dengan sikat gebetan kita yang tidak peka atau tidak mengerti dengan perasaan kita yang mendalam terhadap dirinya, tapi apa daya jika dia masih belum mengerti dan sibuk mengurusi kesibukannya kita sebagai orang yang berharap hanya bisa bersyukur dan berdoa supaya doi dapat lebih mengerti dan bisa menjadi lebih menyayangi kita juga memberikan sedikit waktu untuk mengabari dengan tujuan yang lebih baik.


OhKataKata akan membuat artikel yang berkenaan tentang Kata Kata Nyindir buat gebetan atau doi yang ga peka, mungkin beberapa kata atau ucapan sindirian yang akan saya buat kali ini, ada beberapa yang sama dengan apa yang kalian rasakan saat ini. Misalnya, gebetan yang tidak peka sama sekali, gebetan yang di tikung teman, gebetan yang sibuk sendiri atau juga gebetan yang php kepada kita. Itulah sebabnya kami membuat artikel yang berkaitan dengan masalah masalah yang menimpa kalian semua pada saat ini.

Cewe cuman butuh yang selalu ada bukan yang tajir ataupun ganteng!*catet

Kamu berbohong akupun percaya!
Kamu lukai ku tak perduli, coba kau fikir dimana ada cinta seperti ini?

Kenapa kamu berubah? di saat aku udah sayang banget sama kamu?

Kalau lo gak serius, mending pergi aja,
gak usah so perhatian, gak usah so peduli sama gue, gue takut kalau nantinya gue berharap lebih sama lo, Toh kalau lo cuma mau mainin perasaan gue doang gimana, ujung2nya gua juga kan yang bakal sakit. jadi tolong jangan mentingin ego lo sendiri aja, pikirin juga gue orang yang nunggu kepastian dari lo.

Paling kesel kalo sms di balesnya lamaa apa lagi singkaattt..

Lo pikir lo bisa curi perhatian gua dengan tingkah lo? Sorry! gua kaga tertarik dengan tingkah kekanakan lo.

Berpura pura biasa aja di depan kamu ternyata susah. Nyatanya aku masih cinta dan sayang.

Aku hanya manusia biasa yg mempunyai kekurangan, berusaha jadi yg terbaik dari yg terbaik.

Ketika kamu mudah meninggalkan seseorang , dia juga akan dengan mudah mendapatkan cara untuk meninggalkanmu dan melupakanmu.

Gua ngerasa lo udah berubah semenjak lo nyaman deket dengan orang lain.

Untuk pertama kalinya lo berhasil buat hati gue sakit dan ga akan pernah terulang untuk yg ke dua kali.

Mungkin sekarang kau bisa tertawa terbahak, tanpa melihat "AKU" yang terluka karna goresan yang kau buat.

Jika kau tak cinta, katakan saja. Jangan memberiku harapan hampa, karena aku akan terluka.

Mungkin kini harus aku ucapkan. selamat tinggal HARAPAN, selamat datang MASADEPAN.

Kika kamu tau setelah kau pergi dariku entah kenapa hidupku mulai rapuh sekarang.

Gue sadar kalo gua memang tidak sempurna,
gue sadar kalo gue amang tidak cantik,
dan gua juga sadar gue emang tidak pantas buat lo seorang.

Kata Kata Nyindir buat gebetan kali ini hanya beberapa kutipan sindirian buat kalian berikan kepada doi dan mungkin kata kata di atas dapat mencerminkan apa yang kalian rasakan kali ini yang di akibatkan oleh sikap doi yang sudah keterlaluan ini. Semoga artikel OhKataKata kali ini dapat membantu kalian semua yang sedang kesal dengan sifat gebetan yang sudah keterlaluan seperti ini, bila ada kesalah kataan mohon untuk memaafkan dan mewajarkan hal tersebut karena niat kami hanya untuk menhibur dan membantu kalian semua.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search
loading...